Tentang Kami

Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Adhiim Jaya Permata merupakan perusahan yang memiliki aspek usaha  yang terdiri dari : 

1. Agen distributor alat kesehatan yang menyuplai ke semua rumah sakit dengan pendekatan solusi terbaik. Secara keseluruhan,  kami dapat memenuhi keinginan outlet dan customer. Karena secara intern didukung oleh sistem yang bagus.

Sebagai Agen distributor alat kesehatan memiliki syarat untuk bisa memberikan penawaran harga termurah membantu anda untuk kebutuhan Pribadi, Rumah Sakit atau Klinik Anda untuk lokasi daerah Sulawesi bahkan Indonesia Timur, yaitu kemampuan beradaptasi yang cepat, bisa mengikuti keinginan outlet, serta selalu dapat memberikan solusi. Dalam 5 tahun ke depan, beberapa daerah di Sulawesi bisa tercover seperti Kendari, Manado, Palu, Gorontalo, Mamuju dan Ambon.


Kami adalah penyedia ALAT KESEHATAN TERLENGKAP dengan HARGA TERJANGKAU. Mulai dai alat pemeriksa kesehatan, periksa kadar gula darah, asam urat, kolesterol, tensi, sampai alat-alat kedokteran, alat kehamilan, alat laboratorium, rumah sakit, bidan kit, ranjang, kursi roda dan lain-lain.
Disamping itu produk kami juga memenuhi kebutuhan untuk dokter umum, dokter spesialis mata, THT ( Teling Hidung Tenggorokan) , Kandungan/ Obgyn, bidan. Mulai dari Instrumen Operasi, Laser Kulit hingga Instrumen Radiology tersedia disini.


Melayani pemesanan satuan dengan harga grosir

Jika berminat silahkan langsung kontak Email kami atau contact via Telepon or  Handphone , senang bisa bekerja sama dengan anda 


2. Perusahaan yang menyediakan paket wisata  untuk acara keluarga, teman, rombongan bersama teman kerja. Kami mampu memberikan fasilitas yang sangat baik dengan harga  terjangkau, dimana kami telah bekerjasama serta adanya Rekomendasi Usaha Pemerintah Kabupaten Bulukumba Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nomor : 06/PUP.3-Budpar/Rek/X/2012.

Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dalam berkunjung ke pantai pasir putih Desa Bira kabupaten Bulukumba. Silahkaan menghubungi kami.


3. Perusahaan kami menjual baju
Melayani pemesanan satuan dengan harga grosir

4. Perusahaan kami juga melayani jasa Laundry, semua yang berkaitan dengan Laundry seperti menjual parfum laundry yang tahan lama dengan harga terjangkau

Adhiim Jaya Permata